Halaman

Rabu, 08 Juli 2009

siapakah idola loe???


Alhamdulillah akhirnya aku bisa nulis lagi… dan aku juga sangat bersyukur akhirnya bisa lulus UN. “Nikmat tuhan manakah yg kau dustakan.” (Ar-Rahman;13)
Sempat bingung mau nulis apa. Kalo yg rada keras takut dipenjara kaya Prita. Ckckck zaman udah modern kaya sekarang, kok kebebasan berpendapat masih dikekang yaaa..

Ya udah akhirnya aku berpikiran untuk menulis tentang idola. Salah satu komponen yg merubah n’ memotivasi kita untuk menjadi lebih baik. Kalo ada orang nanya tentang idola dengan kalian pasti jawaban akan berbeda setiap orangnya. mungkin kalo suka film kartun ada yg mengidolakan avatar, naruto atau malah dora. It’s okey mereka semua mungkin lucu n’ hebat. Ato mungkin ada yg suka film fiktif bin membunguli, mungkin ada yg mengidolakan wolferine, transformer, spiderman ato malah terminator. Yg suka bola mungkin suka CR7 ato kaka. Ato mungkin juga ada yg suka serial drama korea, pasti banyak cewe2 yg mengidolakan aktor2 Korea yg mukanya ga beda jauh sama aku. Ato mungkin ada yg ngidolain bgt Michael Jackson.

Tapi tahukah anda kalo memilih idola juga diperlukan syarat2 yg harus mereka penuhi. Klo Cuma modal cakep doang mah, akupun pantas dibilang idola. “narsis banget loe fer?” ya suka2 aku dong, aku yg nulis.

Ini setidaknya ada beberapa hal yg kalian harus penuhi untuk menjadikan seseorang menjadi idola kalian:

1. TERBUKTI ADA
Klo sosoknya ngga nyata ato cuma khayalan aja untuk apa sih dijadikan idola. Mending lu ngidolain panci aja, kan karena dia lu bisa makan…”jayus banget lu fer” maklum sob mungkin ini efek dari insom ku. So, yg ngidolain avatar n’ sejenisnya. Ada baiknya kalian cari idola baru deh…

2. MEMILIKI KEUTAMAAN UNTUK MERUBAH DIRI KITA
Klo cuma cakep, keren, cool, n’ lain sebagainya, aja mah menurut aku belum cukup. Klo dia cakep, apa dia bisa merubah muka kita juga cakep juga. Ngga kan.. klo dia baik apa dia bisa merubah diri kita baik juga (mungkin bisa sih)hahay… tapi kalo ngidolain sesorang tapi gak bisa ngebuat kita berubah buat apa???

3. BERKONTRIBUSI POSITIF UNTUK PERADABAN DUNIA
Seandainya Spiderman, batman, n’ ironman itu nyata mungkin aku akan mengidolakan mereka. Karena dia adalah sosok pahlawan yg menyelamatkan dunia dari kejahatan. Tapi nyatanya mereka hanya fiktif. Lalu siapakah orang yg berkontribusi positif untuk dunia.??? Tanya aja sama om goggle..hihi

4. BISA DITIRU
Syarat ini mungkin terlalu mudah untuk diwujudkan daripada syarat2 yg lain. Karena semua manusia bisa ditiru, mulai dari dandanan, gaya hidup, kebiasaan, sampai sifat mungkin. Tapi saranku pilih yg terbaik untuk kita tiru.

5. BISA MENYELAMATKAN KITA DUNIA N’ AKHIRAT
Menurut ku inilah syarat yg paling susah untuk diwujudkan untuk para calon idola agar bisa menjadi idola. Mungkin saja mereka dapat menyelamatkan anda didunia dengan materi, kasih sayang ato apalah mungkin. Tapi apakah dia bisa menyelamatkan anda diakhirat? Apakah dia bisa menjamin anda bisa masuk surga???

So, masihkah anda mengidolakan mereka. Klo berubah pikiran untuk mencari idola yg baru. Lekas cari yg baru deh.. karena idola juga memiliki andil yg cukup besar untuk merubah diri kita menjadi lebih baik..

Tapi klo kalian masih bingung idola mana yg cocok untuk kalian. Tunggu beberapa hari lagi. InsyaAllah aku merekomendasikan seseorang untuk dijadikan idola buat kalian
Jangan tapi serius membacanya. Liur titikan tu nah..hahay

…Bersambung…

Let’s visit my blog: makhluknyata.blogspot.com
Kunjungi Blog keren kawanku: mafahimcenter.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar