Halaman

Senin, 06 Juli 2009

seandainya


Seandainya aku jadi orang kaya,
Mungkin aku akan hidup bahagia
Namun tak ada yang bisa menjamin kamu bisa masuk surga
Karena harta yang kamu miliki akan dimintai pertanggungjawabannya

Seandainya aku menjadi burung,
Mungkin aku bisa terbang bebas kemana saja
Tapi kamu tak bisa bernapas lega
Karena kamu bernapas dengan kantung udara yang menyesakkan dada

Seandainya aku cantik/tampan,
Mungkin banyak orang yang suka padaku
Namun apakah ALLAH suka terhadapmu
Karena kecantikan yg kamu miliki membuat mu lupa terhadap–Nya

Seandainya aku menjadi pelangi,
Mungkin banyak orang yang iri terhadapku
Tapi kamu hanya fatamorgana
Karena keindahanmu hanya bisa dilihat, tanpa bisa dimiliki

Seandainya orang tuaku orang ternama
Mungkin aku akan disegani orang lain
Tapi apakah kamu pantas disegani
Karena kamu hanya menikmati hasil dari orang tuamu

Berhentilah berpikiran untuk mernjadi orang lain
Karena kita diciptakan berbeda dari milyaran manusia lain
Karena kita memiliki kelebihan yang berbeda dari orang lain
Jadilah dirimu sendiri kawan
ALLAH menciptakan mahluknya berbeda satu sama lain
Dan kamu tak akan mungkin menjadi orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar